Minahasa

Tim Penggerak PKK Minahasa, Lakukan Pembersian Eceng Gondok di Desa Toliang Oki

 

MINAHASA,ViralBerita.Net – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M Roring-Lumanauw, SIP, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong,SE, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Ir. Ellen Cumentas, SP1 turun langsung mengangkat Eceng Gondok disalah satu titik pengangkatan tepatnya di Desa Touliang Oki, Kecamatan Eris, pada Jumat, (24/1/2020)

Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa yang didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa menyampaikan, ini merupakan salah satu program TP-PKK yang akan dilaksanakan disepanjang tahun 2020 yaitu membersihkan Eceng Gondok dan untuk pelaksanaannya melibatkan semua pengurus dan anggota TP-PKK Kabupaten Minahasa, sampai pada PKK Kecamatan dan Desa bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) serta Dekranasda Kabupaten Minahasa. Inipun juga untuk mendukung Program Pemerintah kabupaten Minahasa tahun 2020 tentang Pelestarian Danau Tondano.

Semoga apa yang telah diprogramkan dapat berjalan dengan baik dan diharapkan akan dukungan masyarakat untuk ikut bekerja bersama dalam melestarikan danau tondano termasuk mengangkat Eceng Gondok.

Turut mendampingi sekaligus mengangkat Eceng Gondok Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Ir. Ronald Sorongan, MSi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs.Vicky Kaloh, Camat Eris Hendrik Lombogia, S. Sos, Hukum Tua Touliang Oki Jeane Pakasi.

( Vincent Lengkong )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button