Minahasa SelatanTNI/Polri

Perayaan Tahun Baru di Minsel Berjalan Aman

Minsel, ViralBerita. Net- Setelah perayaan Natal telah usai, kini penghujung tahun telah tiba, 2019 telah kita tinggalkan dan memasuki tahun yang baru, 2020. Harapan dan keinginan semua masyarakat agar tercipta keamanan dan kedamaian antar umat beragama di tahun yang baru ini.

Kepada segenap lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, Kapolres Minahasa Selatan Bangun Widi Septo, SIK, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya atas terselenggaranya seluruh rangkaian perayaan tahun baru 2020 dengan aman, tertib dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu siang (1/1/2020), usai memimpin apel konsolidasi pengamanan malam tahun baru.

“Mengatasnamakan pimpinan Polri, kami mengucapkan terima kasih kepada segenap warga masyarakat yang telah bersama-sama menjaga keamanan.

Terima kasih kepada warga yang telah ikut menjaga keamanan pada malam pergantian tahun, serta kegiatan ibadah tahun baru di Gereja-gereja sehingga bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ucap Kapolres Minsel.

Ditambahkan Kapolres, bahwa terselenggaranya perayaan malam tahun baru dengan aman merupakan hasil kerjasama dan kolaborasi aktif semua pihak, baik dari unsur pengamanan Polri, TNI, instansi terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, bahkanpun seluruh lapisan masyarakat.

“Kiranya situasi yang aman dan kondusif ini dapat kita pertahankan dan jaga terus demi kebaikan kita bersama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” tutupnya.

Hpm/Olla

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button