Joune Ganda Bakal Calon Bupati Tunggal PDIP Di Minahasa Utara

Spread the love

MAUMBI, VIRALBERITA. NET — Pengusaha sukses yang memiliki elektebilitas dibumi tonsea pada akhir-akhir ini akhirnya memenuhi undangan panutia penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Minahasa utara partai PDIP pada sabtu 7/12/19 di kantor DPD PDIP desa maumbi kecamatan Kalawat Minahasa utara.

Kedatangan JG didampingi isteri Rizya Ganda Davega bersama para pendeta dan Simpatisan dengan nuansa pakaian serba merah mengambil folmulir pendaftaran bersama dengan 6 undangan lainnya, Berty Kapoyos, Sammy Dondokambey, Paul Nelwan, Herry Rotinsulu, Kevin Wiliam Lotulung dan Patrice Tumangkel.

Menurut ketua DPC PDIP Minut Denny Lolong, S. Sos, JG adalah calon tunggal bupati Minahasa utara yang akan diusung oleh PDIP.

“Selamat datang pak Joune Ganda, calon bupati tunggal PDIP,” ucap Delon sapaan akrab ketua DPRD Minut ini.

Delon menyampaikan apresiasi bagi ketuju calon yang sudah memenuhi undangan PDIP. Dari sekitar 16 ribu daftar pemilih tetap, hanya tujuh orang inilah yang dipilih PDIP sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Minahasa utara.

“Besar harapan kami dari ke tujuh putra terbaik Minahasa utara yang telah di undang mengikuti kontestasi politik dalam pilkada 2020 nanti, mampu membawa PDIP menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Lanjut Delon, dari semua hanya satu pasang yang akan tepilih diharapkan 5 lainnya akan menjadi tim sukses pada pilkada nanti.

Sekertaris DPD PDIP Frangky Wongkar menyampaikan, panitia memberikan waktu 3 hari untuk mengumpulkan kembali formulir yaitu pada selasa 10 Desember 2019.

(Deibby Malongkade)

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *