Minahasa Utara

Tampil Beda, Kader Gerindra Daftar Di Nasdem Dengan Visi Misi Rahasia

AIRMADIDI, VIRALBERITA.NET — Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Minahasa utara yang dibuka partai Nasdem dibanjiri peminat. Baik politikus maupun pengusaha terus mendatangi sekertariat partai Nasdem tiap harinya.

Hari ini, sangat menarik dan unik, seorang kader dari partai Gerindra Yusuf Jus Kumaunang mendaftar sebagai calon wakil bupati Minahasa utara dengan strategi intelegen karena semua yang ditanyakan adalah rahasia.

Tidak seperti para bakal calon pada umumnya yang gembar-gemborkan visi misi dengan berbagai terik untuk menarik hati masyarakat. Kali ini Yusuf mengatakan punya visi dan misi yang rahasia, tidak bole ada yang tahu.

“Untuk visi dan misi itu rahasia saya. tidak boleh ada yang tahu, “ucap Kumaunang.

Menurut pengusaha alat kesehatan ini bahwa membuat visi misi itu tugas bupati, wakil bupati hanya pengawasan.

“Yang membuat visi misi itukan tugas bupati, wakil hanya pengawasan. Saya punya konsep tersendiri tapi saya tidak bisa buka disini karena itu rahasia saya,” pungkasnya.

Lanjutnya, Gerindra hanya memiliki 2 kursi, jadi butuh 4 kursi untuk mencapai 6 kursi. Saya mencoba masuk dipartai Nasdem tapi saya mau buat apa, itu rahasia. Saya satu-satunya orang sanger yang mengkantongi masa suku sanger.

Ketertarikan Jus diNasdem karena menurutnya Nasdem adalah partai yang kuat dan solid karena mampu mengusung 2 kursi di DPR RI.

Yusuf Jus Kumaunang diterima tim penjaringan dan verifikasi bakal calon bupati dan wakil bupati Minahasa utara ketua Winovel Lotulung, sekertaris Decky Senduk dan anggota Frangky Tambuwun, Jaya Tuege disekertariat partai Nasdem Sarongsong 2, jumat 6/12/19.

Decky Senduk memberi apresiasi atas kedatangan Kumaunang untuk mendaftar dipartai Nasdem.

“Semua bakal calon yang mendaftar dipartai Nasdem akan kami suport dan hasilnya sesuai dengan hasil survey. Nasdem partai tanpa mahar dan Nasdem tidak mengenal siapa atau anak siapa, karena yang jadi penilaian adalah hasil survey.

Ditambahkan ketua Winovel Lotulung bahwa formulir pendaftaran harus di masukan batas tanggal 10 Desember.

“Batas pendaftaran dan pemasukan berkas pada tanggal 10 Desember bersamaan. Partai Nasdem komitmen. Setelah tanggal 10 tidak akan lagi dibuka pendaftaran,”tutup Lotulung.

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button