Minahasa Utara

Desa Watutumou lll Rayakan Natal Yesus Kristus Tahun 2019 Penuh Sukacita

WATUTUMOU lll, VIRALBERITA.NET — Memperingati dan menghayati kelahiran Juruslamat ditahun 2019, pemerintah desa Watutumou lll menggelar ibadah natal Yesus Kristus desa Watutumou lll di kantor hukum tua desa Watutumou lll, Minggu 1 Desember 2019.

Ibadah berlangsung penuh sukacita dipimpin oleh Pdt Daniel Angkow, S.Th dengan tema “Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hidupmu (Kolose 3:15a).

“Dengan sukacita Natal,d sejahtera Kristus senantiasa memerintah dalam hati kita, untuk memberikan kekuatan dalam melayani dan menjadi berkat bagi banyak orang,” ucap ketua jemaat GMIM Diaspora Watutumou lll.

Prosesiperayaan Natal ditandai dengan pemasangan lilin Natal yang diiringi pujian legendaris malam Kudus dipimpin oleh kadim dan diikuti semua yang hadir.

Camat Kalawat Alexander Warbung dalam sambutannya menyampaikan Natal selalu membawa sukacita bagi kita semua. Makna Natal yang sesungguhnya pengorbanan. Baku baku Bae dengan sesama.

“Sebagai pemerintah mari kita rayakan Natal dengan kesederhanaan.jangan bapaksa.jika berkelebihan kita bagi dengan saudara-saudara kita.berbuah kasih mengasihi mencintai dan mengampuni.Selamat natal 25 Desember 2019 dan tahun baru 1januari 2020,”papar warbung.

MenghayatiNatal Yesus Kristus ini, pemerintah desa Watutumou lll membagi berkat bagi seluruh pendeta yang melayani masyarakat desa Watutumou lll,camat dan ibu janda.

Hukum tua Desa Watutumou lll Intan Rona Wenas menyampaikan Terima kasih untuk semua yang bekerjasama, melayani masyarakat Watutumou lll yang boleh hadir, masyarakat maupun undangan serta para pendeta,pelayan Tuhan yang melayani didesa Watutumou lll, camat,perangkat desa, tokoh agama,tokoh masyarakat yang melayani masyarakat Watutumou lll serta perusahaan-perusahan yang ada di desa Watutumou lll.

“Dihari natal ini kita lebih siapkan hati kita. Mengucap syukur karena kita masih ada di bulan Desember. Tuhan memberkati kita semua. Mari torang baku-baku Bae dan baku-baku sayang,”tutur Wenas.

SukacitaNatal jadi semakin besar terlihat pada masyarakat desa Watutumou lll ketika pada akhir acara diserahkan tanda kasih pembagian susu untuk masyarakat yang hadir.

Turut Hadir dalam ibadah Natal ini, ketua Panji Yosua Kalawat 1 Ronny Wenas, mantan wakil ketua DPRD Minut Stella Nona Rotinsulu, hukum tua terpilih desa Watutumou Ir Syilvana Rotinsulu dan dr Ferny Sundah yang selalu setia melayani masyarakat desa Watutumou lll.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button