Minahasa Utara

Badan Keuangan Minut Gelar Coaching Clinik Pengadaan Aplikasi SIMDA Pendapatan

MANADO, VIRALBERITA.NET — Badan keuangan Minahasa utara melaksanakan  Coaching Clinik Pengadaan Aplikasi SIMDA Pendapatan yang dimulai 25-29 November 2019 diikuti staf dari Bidang Pendapatan di hotel Pinansula Manado.
Tujuan Coaching Clinik Pengadaan Aplikasi SIMDA Pendapatan Untuk mengefesiensikan laporan dan pemasukan pendapatan, Badan Keuangan dan Aset Pemkab Minahasa Utara (Minut) mengadakan
Coaching Clinik Pengadaan Aplikasi SIMDA Pendapatan.”Dengan adanya Aplikasi Simda Pendapatan kita lebih dimudahkan dalam meginput laporan-laporan pendapatan. Kemudahan yang didapat dari aplikasi simda pendapatan ini kita lebih efesiensi waktu dan mempermudah proses pelaporan jika ada tim pemeriksa yang akan melakukan audit,” jelas Kabid Pendapatan Meiske Pantouw.

Ia menambahkan, sebelumnya proses input dilakukan secara manual melalui perangkat komputer. Dengan adanya aplikasi Simda Pendapatan maka prosesnya bisa berjakan lebih cepat dan mudah.”Tujuan coaching clinik ini memberikan pengetahuan baru terhadap operator dalam menjalankan aplikasi Simda Pendapatan. Kita berharap dengan adanya aplikasi baru ini proses administrasi keuangan di bidang pendapat akan semakin baik lagi,” pungkas Pantouw.

Aplikasi ini menurut Pantow diharapkan semua staf harus tahu, agar bukan hanya bergantung satu orang saja tapi semua bisa menginput data yang ada.
Kegiatan diikuti seluruh staf bidang pendapatan pemerintah kabupaten minahasa utara.
(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button