Kumtua Kayuwatu Apresiasi Kunjungan Ibu Wabup Martina di Stand Kecamatan Kakas

Spread the love

 

MINAHASA,ViralBerita – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa ke-591 berbagai kegiatan di gulirkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, salah satunya pameran Minahasa Expo 2019 bertempat di stadion Maesa Tondano.

Pada pameran pembangunan tersebut, masing-masing instansi merangkai standnya untuk di pamerkan. Stand Kakas ini, salah satu yang dikunjungi ibu Wakil Bupati Minaha Martina Dondokambey Lengkong.

Dari kunjungan wakil ketua TP PKK Minahasa ini Kumtua mengatakan, “Saya selaku Kumtua Kayuwatu dan Camat Kakas Jefry Maisiouw yang saat berada di stand merasa bangga dan sangat mengapresiasi atas kehadiran ibu,” kata Kumtua Noldy A Warintiran.

Disela-sela kunjungan Ny Marina di stand kecamatan Kakas, Bkp Camat kakas Serta Hukumtua Kayuwatu menyisihkan waktu untuk berbincang bincang mengenai Hasil usaha dan kerajinan tangan dari berbagai Desa di Kecamatan Kakas yang di Pamerkan.

Dikatakan Hukumtua “Bahwa kami telah menunjukan serta memamerkan program-program dan dapat di lihat para pengunjung, termasuk ibu Wabup tersebut.” Pungkas Hukum Tua Kayuwatu.

Sementara, Camat Kakas mengatakan, “Meskipun stand kami belum mendapat juara pada saat pameran, tapi seluruh Kumtua di Kakas Barat ini cukup puas dan bangga atas program yang di tunjukan pada pameran tersebut,” ungkap Camat Kakas

( Vincent Lengkong )

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *