Minahasa Tenggara

KPU Mitra, Berikan Penghargaan Terhadap Kapolres Minsel dan Kajari

 

MITRA,ViralBerita.Net – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), memberikan penghargaan kepada Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP FX.Winardi Prabowo,SIK, pada Rabu (30/10/2019)

Penghargaan ini diberikan atas peran aktif segenap jajaran Polres Minsel dalam mengawal dan mengamankan agenda akbar pesta demokrasi Pemilihan Umum, baik Pilleg maupun Pilpres 2019; sehingga dapat berlangsung aman, tertib dan lancar.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KPU Mitra, Wolter Dotulong, yang diterima oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dan Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha; disaksikan Bupati Mitra James Sumendap dan Kapolres Mitra AKBP Robby Rahadian.

“Ini sebagai tanda terima kasih kami atas sinergitas dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 sehingga dapat berlangsung aman dan sukses,” ungkap Ketua KPU Mitra.

Ditambahkannya, penghargaan tersebut memang layak diberikan kepada Kapolres dan Kejari karena telah bersinergi aktif dengan pihak KPU selama tahapan Pemilu berlangsung.

“Kesuksesan rangkaian tahapan pemilu 2019 tak terlepas dari berbagai pihak termasuk pihak kepolisian dan pihak kejaksaan, termasuk jajaran Forkopimda, oleh sebab itu layak diberikan penghargaan,” pungkasnya.

( Stenly Runtunuwu )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button