Minahasa

Wabup RD Bersama Istri, Hadiri Talent Show Waraney dan Wulan Minahasa

 

MINAHASA,ViralBerita.Net – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si, MM (RD), didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina W Dondokambey -Lengkong menghadiri Talent Show penerimaan Waraney dan Wulan Minahasa tahun 2019, Selasa (29/10/2019) di BPU Tondano.

Mewakili Bupati Minahasa, Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si, MM (RD), dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan dalam rangka menemukan para generasi muda Minahasa yang memiliki Kompetensi dan kualitas, khususnya pada budaya dan potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Minahasa.

” Kabupaten Minahasa dengan segala potensi yang sangat beragam, khususnya dalam bidang kebudayaan dan Pariwisata tentu sangat perlu di promosikan,” ujar Wabup RD.

Lewat kegiatan yang sarat dengan nilai seni dan budaya ini, lanjut wabup, di tuntut generasi muda yang siap menjadi duta kebudayaan dan pariwisata yang mampu menumbuhkan rasa cinta budaya kepada generasi muda lainnya serta mampu mempromosikan apa yang menjadi keunggulan daerah dan manfaatnya.

” Saya berharap ajang pemilihan Waraney dan Wulan Minahasa ini, akan menghasilkan duta-duta yang akan juga bersedia dan mampu terjun langsung dalam bidang sosial serta pendidikan,” ungkapnya.

Bagi peserta yang belum berkesempatan terpilih sebagai Wulan Waraney Wabup RD mengatakan, ” Hidup bukan tentang Aku bisa, namun tentang Aku Mencoba, jangan pikirkan kegagalan itu adalah pelajaran,” demikian dikatakan Wabup RD mengutip pesan Presiden Pertama Republik Indonesia, Ir.Soekarno.

” Jadilah pelopor dan teladan dalam segala hal, agar hidup mu dapat memberi dampak dan berkat bagi banyak orang,” pesannya.

LebihLanjut Wabup mengatakan, Buatlah dirimu menjadi berharga dan berprestasi dengan menghindari Narkoba, Seks bebas, Minuman beralkohol, dan gunakanlah media sosial dengan bijaksana.

” Kiranya Tuhan senantiasa memberkati pengabdian kita semua untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat menuju Minahasa yang lebih hebat,” pungkasnya.

Diketahui, pemilihan Waraney Wulan Minahasa tahun 2019 diikuti 58 peserta.

Dihadiri : Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si MM, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Roring-Lumanauw, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Drs. Teddy Sumual MAP, Jajaran Pemkab Minahasa, peserta Waraney Wulan Minahasa 2019 beserta Keluarga, Humas Protokol Setdakab Minahasa.

( Vincent Lengkong )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button