Minahasa

Panitia Matangkan Kesiapan Lomba PS PKB di GMIM Sion Noongan

 

MINAHASA,ViralBerita.Net – Pria Kaum Bapa (PKB), GMIM Sion Noongan mengenjot dan memantapkan persiapan jelang hari H diadakannya lomba paduan suara PKB Sesinode GMIM yang akan digelar, Jumat dan Sabtu, 12-13 Oktober 2019, di Jemaat GMIM Sion Noongan yang mengambil tema Menyanyi di Sion Noongan.

Hal ini terlihat dengan antusiasnya para bapak-bapak dan pemuda yang tergabung dalam panitia lomba PS, Begitu juga anggota Panji Yosua dibawah pimpinan Ketua Hanny Soriton yang juga Ketua 1 panitia, Dan juga Ketua Dua Panitia Vecky Soriton, Yang turut serta dalam kerja bakti mempersiapkan panggung dan tenda panitia yang akan digunakan nantinya.

Ketua panitia lomba paduan suara GMIM Sion noongan Sonny Walean mengatakan seluruh anggota panitia dan Anggota PKB bersama jemaat GMIM Sion noongan antusias dalam mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam lomba PS nantinya,

“Tentunya kami selaku Ketua dan anggota panitia sangat mengharapkan topangan dan kerjasama dari seluruh jemaat GMIM Sion Noongan guna suksesnya ajang paduan suara ini yang pada iven ini perlombaan PS ini terbagi 2 kategori, yakni Big Choir dan Small Choir, “Ujar Walean.

Ditambahkannya juga bahwa untuk saat ini sudah ada beberapa Jemaat yang menyatakan siap mengikuti lomba paduan suara ini, Dengan mengkonfirmasi akan kehadiran pada hari H nantinya, Kami tentunya akan menyambut kedatangan para Imam-imam ini yang akan memberikan puji-pujian pada lomba nantinya, Baik dalam kategori Small dan Big choir, “Terang Ketua Panitia ini.

Sementara itu Penatua PKB GMIM Sion Noongan Kompol Sammy Pandelaki, Mengatakan bahwa nantinya pada iven Lomba paduan suara ini yang digelar jumat dan sabtu nanti, Rencananya akan dibuka oleh Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi, dan juga akan menutup kembali rangkaian kegiatan ini, Dimana diketahui juga Jemaat Bupati Minahasa akan mengikuti ajang perlombaan paduan suara di GMIM Sion Noongan, “Kata Pandelaki.

Lebih lanjut diharapkannya juga bagi jemaat GMIM Sion agar menyambut kedatangan para peserta ini dengan ramah dan melayani dengan sebaiknya, Dan tentunya juga menjaga keamanan tentunya, Dan memperhatikan pula parkiran kendaraan agar tidak terjadi kemacetan, Pungkas Ketua Penatua PKB Sion Noongan ini.

Adapun hadiah yang akan diperebutkan pada lompa paduan suara yang mengambil tema menyanyi di Sion Noongan ini, Sebesar 75 juta rupiah.(HS1899)

( Vincent Lengkong )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button