Murni Dengan Jalur Independen, ROSO Bakal Nakodai Minsel

Spread the love

 

MINSEL,ViralBerita.Net РMaraknya persaingan figur-figur baru di tahun politik ini, dengan pinter menerawang Partai politik mana yang pas dan Cocok untuk di jadikan sebagai rumah tinggalnya. Politikus politikus mudah ini dengan menunjukan jati diri mereka, bergabung dengan Partai pilihannya tanpa mengesampingkan akan usaha usahanya.

Hal ini dilakukan oleh figur Royke Sondakh, Putra asli asal Amurang Kelurahan Pondang Minahasa Selatan, yang akrabnya dipanggil ROSO, yang dikenal sebagai seorang yang rendah hati dan bersahaja.

Pengusaha ini dilahirkan ditengah tengah keluarga Sondakh Kumbayan, Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang.

Lewat jalur Independen Roso berusaha mengangkat akan Kampung halamannya Kabupaten Minahasa Selatan. Roso berusaha merakyat untuk merebut hati Rakyat dengan pilihan pasangan yang belum dipastikan.

Dalam pantauan Tim Liputan, Suami dari Vemmy Liow ini menghendus dengan cepat, menjelma dan menjadi idola baru bagi Warga Minsel dan MediaNet, sebagai figur yang patut untuk diperhitungkan. Royke Sondakh, seorang pengusaha yang sukses yang berkiprah di PT Freeport Indonesia, perusahan Tambang Emas dan Tembaga ini, adalah yang tercatat dalam Sejarah.

Royke yang yakin dan Optimis akan membesarkan namanya dalam dunia Politik, dan merambah sampai kepelosok Selatan Minahasa, dengan memilih jalur Independen.

Kepada Tim liputan Sabtu (5/10/2019) Roso mengatakan, “Akan berusaha untuk menjalankan Amanah dan Aspirasi Rakyat, Saya bukan orang berdasi untuk Rakyat, tapi saya adalah pelayan masyarakat, karena Saya milik Rakyat, jelas Roso.

Dengan bangga, Saya mencalonkan diri sebagai wakil Rakyat dengan hati yang tulus, Prorakyat adalah tujuan Saya karena Saya hidup dari Rakyat yang kecil. sekilas masa kecil Rakyat mengenal Saya, itulah sebabnya saat ini Saya coba berjalan bersama Rakyat, memandang kebelakang ternyata masi banyak yang harus di benahi pada masa yang akan datang”, tutupnya.

(Yolla Rumengan)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *