Bupati VAP Rayakan Hut Bersama Masyarakat Minut Dalam KKR

Spread the love

MINIT, VIRALBERITA.NET — Ribuan orang mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 kepada bupati Minahasa utara Vonnie Aneke Panambunan pada Kebaktian pembangunan Rohani (KKR) rutin yang dilaksanakan pemerintah kabupaten minahasa utara di lapangan depan RS Walanda Maramis, Minggu 6/9/2019.

KKR kali ini sangat istimewah karena dilaksanakan bertepatan di Hari UlangTahun Bupati VAP di hadiri para pejabat Minut,  sekertaris daerah Ir Jemmy Kuhu, MA, anghota DPRD Minut Poltje Sundalangi, para asisten, kepala SKPD dan ASN serta masyarakat Minahasa utara.

Dalam kesaksian Bupati bersyukur atas cinta kasih Tuhan dalam hidupnya selama 58 tahun. Banyak pertolongan Tuhan dalam tantangan yang ia hadapi dalam hidupnya, bahkan dalam kepemimpinannya sebagai bupati Minahasa utara.

“Saya bersyukur atas anugerah Tuhan Yesus dalam hidup saya. Banyak tantangan yang dilalui dengan pertolongan Tuhan, dengan mengandalkan Tuhan,” ucapnya.

Bupati memotivasi masyarakat untuk mengandalkan Tuhan dan rajin baca Firman, Firman adalah penuntun untuk menghidupkan dan menyelamatkan orang yang percaya.

“Mari kita selalu andalkan Tuhan dalam hidup ini dan harus rajin membaca Alkitab. Jangan nanti so mati baru mo taru tu Alkitab di peti. 2 timotius 3:15, Firman Tuhan untuk mengajar dan mengubah kalakuan menjadi baik,” tuturnya agar masyarakat merenungkan.

Selain itu, Bupati menyampaikan Firman Tuhan dalam Yosua 21:45 ” Dari segala yang baik yang dijanjikan TUHAN kepada kaum Israel, tidak ada yang tidak dipenuhi; semuanya terpenuhi.”

Selesai sampaikan kesaksian, Bupati melakukan prosesi pemasangan lilin HUT didampingi kedua anaknya, Syntia Gelly Rumumpe wakil ketua DPRD Minut dan Daniel Mattew Rumumpe anggota DPRD Minut partai Nasdem serta menantu dan cucu-cucunya diiringi lagu selamat ulang tahun dikhiri dengan peniupan lilin Hut.

Acara berlangsung hikmat dan meriah. Terlihat sukacita dan kebahagiaan dirasakan oleh keluarga Bupati yang juga sama-sama dirasakan oleh masyarakat yang hadir.

Pada akhir acara, Bupati memberikan sumbangan uang tunai dan beras bagi lansia.

(Deibby Malongkade)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *