Minahasa Tenggara

Kendaraan Rombongan Pelsus Jemaat GMIM Taraitak, Terperosok Dalam Tebing di Ratahan

 

MITRA,ViralBerita.net – Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di Jalan Lingkar Kantor DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), tepatnya di jembatan dekat kolam renang Kelurahan Tosuraya Barat, Kecamatan Ratahan, pada Senin (30/09/2019) pkl. 07.45 wita.

Lakalantas tunggal ini menimpa sebuah kendaraan jenis Microbus Mitsubishi nomor polisi DB 7240 B, yang dikemudikan oleh Stevi Kaligis (44), warga Desa Walantakan, Kecamatan Langowan Utara, Kabupaten Minahasa.

Kendaraan Microbus DB 7240 B mengangkut 25 orang penumpang, yakni Pendeta dan para Pelayan Khusus GMIM Sion Taraitak. Rombongan ini diketahui hendak mengikuti ibadah agung HUT GMIM bersinode yang diselenggarakan di wilayah Kecamatan Tombatu, Mitra.

“Kendaraan bergerak dari arah Langowan menuju Ratahan. Ketika melintas di TKP, kendaraan tidak bisa  bergerak maju karena kondisi jalan tanjakan. Akibatnya kendaraan ini kemudian bergerak mundur dan masuk dalam tebing curam di pinggiran jalan,” terang Kapolsek Ratahan Kompol Ronny Tumalun.

Piket pelayanan Polsek Ratahan bersama anggota Satuan Lalulintas Polres Minsel terpantau langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan proses evakuasi dan olah TKP.

“Korban luka yaitu seorang penumpang bernama Rully Aruperes, 59 tahun, mengalami benturan dan merasa sakit dibagian pinggang. Yang bersangkutan segera dievakuasi ke Puskesmas Ratahan untuk perawatan medis,” tambah Kapolsek.

( Stenly Runtunuwu )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button