Minahasa Tenggara

Pilhut Serentak di Mitra Berjalan Aman, Pemerintah Kecamatan Apresiasi Masyarakat Belang

 

MITRA,ViralBerita.net – Pemilihan Hukum tua (Pilhut) Serentak di Kabupaten Minahasa Tenggara(Mitra) yang didalamnya ada kecamatan Belang Selasa (24/9/2019) berlangsung aman dan Sukses dihelat.

Pemerintah kecamatan Belang Camat Munira Bin Ali,SE melalui Sekretaris Kecamatan belang Nova Tarumingkeng ucapkan terima kasih kepada semua pihak.

“Pelaksanaan Pilhut serentak yang dilaksanakan di 15 desa yang ada di Kecamatan Belang, berlangsung dengan aman dan damai. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat didalamnya,” ujar Nova kepada Fajarmanado.com kamis (26/9/19)di ruang kerjanya.

Menurut hasil pantauan di lapangan kata Munira, masyarakat sudah sangat cerdas menyikapi segala macam perbedaan saat diperhadapkan dengan Pilhut.

“Gesekan sedikit itu hal biasa. Pada intinya masyarakat sudah sangat cerdas sehingga semua dapat diselesaikan dengan rasa kekeluargaan yang sudah tertanam sejak lama,” terangnya.

Kedepan, iapun berharap masyarakat dapat membangun desanya bersama-sama dengan pemerintah, menuju masyarakat yang semakin sejahtera.

“Hilangkan seluruh perbedaan yang pernah ada. Kita bangun desa, sambil tetap bersemangat mendukung setiap apa yang menjadi program kerja dari pemerintah daerah Kabupaten Minahasa Tenggara,” tukasnya.

Nova sapaan akrabnya juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan baik pihak kepolisian dan TNI yang bahu membahu mengamankan pesta demokrasi yakni Pemilihan Hukum Tua secara serentak dikabupaten Minahasa Tenggara lebih khusus di kecamatan Belang.

( Stenly Runtunuwu )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button