Minahasa Tenggara

Kapolres Minsel Pantau Langsung Pengamanan Pilhut Mitra di 12 Kecamatan

 

MITRA,ViralBerita.net – Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, memantau langsung pelaksanaan pengamanan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) serentak Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2019 yang diselenggarakan hari ini, Selasa (24/09/2019).

Tahapan pemungutan suara Pilhut Mitra ini dimulai sejak pagi hari pkl. 07.00 wita, di 97 desa yang ada di 12 Kecamatan, Kab. Mitra.

Di masing-masing tempat pemungutan suara yang dikunjunginya, tampak Kapolres Minsel menyapa para personel yang sedang melaksanakan tugas pengamanan, selanjutnya berdiskusi langsung dengan pihak penyelenggara Pilhut serta masyarakat yang akan menyalurkan hak pilihnya.

“Pada umumnya proses Pemungutan Suara Pilhut serentak di Kabupaten Minahasa Tenggara ini berlangsung lancar. Personel kami bersama unsur TNI maupun Linmas tetap siaga menjaga, mengawal dan mengamankan pesta demokrasi ini,” ungkap Kapolres Minsel.

Warga terpantau menyalurkan hak pilihnya dalam pesta demokrasi Pilhut Mitra ini dengan tertib dan lancar dengan pengamanan dari personel Polres Minsel, BKO Polda Sulut, TNI, serta Linmas di masing-masing desa setempat.

( Stenly Runtunuwu )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button