Dilantiknya Angdew Jacky M Singal, Warga Desa Kaneyan Wujudkan Dengan Pesta Rakyat

 

MINSEL,ViralBerita.Net – Ratusan warga Desa Kaneyan, meluapkan ungkapan suka cita lewat syukuran dengan dilantiknya Anggota Dewan terpilih Meydi Jacky Singal, pada 9 september kemarin.

Awal acara syukuran ini sudah dibuka dengan ibadah singkat dirumah kediamannya, di Desa Kaneyan, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada hari Sabtu, (21/09/2019)

Meydi Jacky Singal salah satu Anggota Dewan terpilih dalam sambutan mengatakan, “Saya pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih, pertama tama buat seluruh warga Desa Kaneyan yang sudah membantu saya, memberikan dukungan moril dan Suport, sehingga saya bisa terpilih dan bisa dilantik sebagai Anggota Dewan,”Ucap MJS

Selain itu, Jack menambahkan, “Ucapan terima kasih juga buat semua Tim Kerja, yang sudah jadi pemenang bagi saya, TS disetiap Desa, saya dan keluarga tidak dapat membalas hanya Tuhanlah yang akan membalas semuanya itu,” Ungkap Singal Dewan terpilih.

Dalam pantauan media ini, Jack Singal adalah seorang pekerja keras, bekerja demi keluarga dan juga untuk masyarakat. 20 tahun seorang Jack karyakan dirinya ditanah Papua, sebagai kontraktor dan lain-lain. Dengan tujuan utama akan kembali ke nyiur melambai ditanah Minahasa, dan diujung Selatan Minahasa ini, Jack akan membantu Rakyat Minahasa Selatan.

Hanny Rattu Hukum Tua Desa Kaneyan dalam sambutannya, sedikit menyinggung tentang keberadaan Desa dan sejarah singkatnya, “Desa kaneyan yang artinya adalah Negeri yang tak bisa dilupakan, dibela oleh sungai Ranowangko dengan Anggota pemilih menyentuh 300 (tiga ratus) kepalah keluarga.

Ditambahkan Hukumtua, walaupun penuh tantangan konon katanya, Desa Kaneyan bisa jalan dengan berbagai kemajuan yang bisa di andalkan, yaitu Desa yang kecil ini bisa melahirkan produk-produk yang smart sehingga menjadi yang berpotensi, karena disetiap periode pencalonan legislatif, pasti ada warga Desa yang terpilih sebagai Anggota Dewan. Contohnya pada malam ini, kita terkumpul karena mensyukuri salah satu warga kita Jack Singal bisa terpilih sebagai Anggota Dewan. Masi banyak lagi yang bisa dibanggakan tapi saya tak dapat ungkapkan satu demi satu,” jelas Hukumtua.

Yang hadir dalam syukuran ini adalah warga Desa Kaneyan dan para simpatisan dapil 2 Kabupaten Minsel, juga tim-tim pemenang yang bergembira karena sang idola mereka akhirnya bisa duduk sebagai Anggota Dewan Kabupaten Minahasa Selatan

(Yolla Rumengan)

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *