Minahasa

Bupati ROR Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-68 GBI Imanuel Tompaso

 

MINAHASA,ViralBerita.net – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si (ROR) menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-68 Gereja Baptis Imanuel Tompaso, Minggu (15/9/2019).

Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Pribadi beserta Keluarga Roring – Lumanauw dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si beserta Keluarga Dondokambey – Lengkong mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 68 Jemaat GBI Tompaso.

” Kita semua dihadirkan untuk menjadi pelayan yang harus siap hadir dan menyapa masyarakat, marilah kita tetap bersama-sama menopang pemerintah untuk menjadi saluran berkat bagi rakyat Minahasa juga sulawesi utara,” ujar Bupati.

Kepada seluruh masyarakat, lanjut bupati, dihimbau untuk selalu menjaga lingkungan sekitar.

” Mengingat saat ini sedang dalam musim kemarau, bagi masyarakat yang membuka lahan diharapkan agar tidak membakar sampah sembarangan dan membuang puntung rokok,” himbaunya.

Lanjutnya, Karna membuang puntung rokok sembarangan apalagi yang masih menyala dapat memicu terjadinya kebakaran. Masyarakat harus lebih memperhatikan hal ini, karna ini dapat merugikan kita semua.

” Mari kita sama-sama saling menjaga dan mengingatkan kepada masyarakat yang membuka lahan agar tidak membakar rumput dan sampah yang dapat mengakibatkan kebakaran hutan dan lahan,” pungkasnya.

Dihadiri : Sekretaris Umum Badan Pengurus KGBI Pdt. Allen Polii, M.Th, Gembala GBI Tompaso Pdt. Raimond Kasakeyan M.Th, Pdt Tim Settler (Pengkhotbah), Kadis Lingkungan Hidup Minahasa, Kabag Pembangunan, Camat Tompaso, Camat Tompaso Barat, Kabag Humas dan Protokol

( Vincent Lengkong )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button