Bantah Belum Kembalikan Pin Emas, MJP: Sekwan Jangan Giring Informasi Sesat, Saya akan Lawan!

Spread the love

SULUT, VIRALBERITA.NET — Pernyataan Sekretaris DPRD Sulawesi Utara, Bartolomeus Mononutu kepada media mengenai pengembalian pin emas legislator Melky Jakhin Pangemanan (MJP) langsung membuat heboh.

Pasalnya, Sekretaris DPRD Sulawesi Utara Bartolomeus Mononutu mengatakan bahwa belum menerima pin emas anggota dewan PSI Melky Jakhin Pangemanan.

“Belum ada pada saya. Kalau sudah dikembalikan tentu akan disimpan di Sekretariat DPRD,” katanya.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan (MJP) langsung merespon dan berang mendengar pernyataan Sekretaris DPRD.

“Jangan coba-coba giring informasi sesat. Saya akan lawan. Ini bahaya seakan-akan saya menolak tapi belum mengembalikan pin emas tersebut. Saya akan ke kantor dan pertanyakan. Kalau saya benar dia harus buat klarifikasi,”pungkas Legislator PSI ini.

Menurutnya, sejak awal dia tidak perna menerima PIN emas tersebut dan sekertariat dewan enggan memberikan Pin emas itu padanya.

“Saya tidak menerima barang tersebut dan jelas dari awal sikap saya sudah menolak pin emas.Coba tanya ke Kabag Umum saya sudah sampaikan sebelum hari pelantikan dan mereka pahami sikap saya,”jelasnya.

Dari keterangannya kepada media, petugas yang membagikan pin emas pun tidak memberikan pin emas kepadanya dan sudah ada catatan menolak.

“Saat pelantikan, pegawai yang bertugas membagikan pin emas sudah tahu bahwa saya akan menolak sehingga dia katakan “Ia pak sudah ada catatan dikami bahwa bapak menolak”. Makanya dia lanjut membagikan ke anggota dewan lainnya”. Lanjutnya.

Dengan hal ini, Pangemanan mempertanyakan maksud sekwan menggiring opini tanpa mengecek terlebih dahulu.

“Saya pertanyakan apa maksud dari sekwan mengatakan bahwa dia belum menerima pin emas tersebut? Sekali jangan coba-coba giring opini sesat. Seharusnya sekwan cek langsung baru beri komentar. Barang tidak pernah diterima terus bilang belum dikembalikan.” tutupnya.

(Deibby Malongkade)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *