Minahasa Utara

Sah Dilantik, Politisi PAN Minut Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

MINUT, VIRALBERITA.NET — Politisi muda dan berbakat dari Partai Amanat Nasional Marsel akhirnya sah dilantik menjadi anggota DPRD minahasa utara sekaligus mengambil sumpah dan janji digedung DPRD Tumatenden Minahada utara, senin 9/9/19.

Marsel saat dipasangkan lencana Anggota DPRD oleh Kepala Pengadilan Airmadidi

Usai Pelantikan Kepada wartawan Marsel menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan atas pelantikan terhadap dirinya dengan harapan akan melaksanakan tugas dengan baik dan adil untuk memperjuang aspirasi masyarakat khususnya daerah pilihannya Dimembe, Talawaan dan Likupang selatan.

“Pelantikan ini merupakan rasa syukur atas perijinan Tuhan yang maha kuasa dan dukungan dari orang tua, keluarga, saudara dan masyarakat minahasa utara terlebih dapil Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan untuk itu saya akan berusaha sebaik-baiknya dan seadil-adilnya dalam mengemban tugas saya sebagai anggota DPRD minahasa utara supaya minahasa utara menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Marsell juga menyatakan keinginan kerasnya untuk merangkul para kaum milenial dalam meningkatkan kehidupan ekonomi mereka lewat membuka lapangan kerja sistem online dengan merangkul para investor yang ada di indonesia.

“Karena sekarang zaman sitem informasi teknologi maka saya berupaya membuka aplikasi jaringan tenaga kerja bersinergi dengan para investor-investor di Indonesia untuk membuka lapangan kerja via online agar kaum milenial dengan mudah untuk mendapatkan pekerjaan,” ucap Marsel.

Selain itu, Marsell juga menyampaikan telah siapkan Usulan Perda untuk membantu para kaum milenial dalam untuk kemajuan generasi muda Minahasa Utara.

“Tentunya saya sudah siapkan Perda konsep untuk menolong kaum milenial, bahkan bukan hanya kaum milenial tapi untuk umum,” tandasnya.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button