Anggota DPRD PBB Azhar Siap Menjalankan Amanah Rakyat

Spread the love

FOTO : Harry Azhar

MINUT, VIRALBERITA — Politisi mudah PBB Hary Azhar yang juga pendatang baru di Gedung Tumatenden, menuturkan siap bekerja dan mengabdi untuk masyarakat Minut.

“Yang jelas saya harus membawa suara konstituen saya, jadi memang tugas saya membawa aspirasi rakyat terutama di dapil 3,” katanya.

Sosok dekat masyarakat ini, tak tangguh-tangguh jika kebijakan tak pro terhadap rakyat, dirinya siap tampil sebagai garda terdepan sebagai legislatif untuk membelah hak dan aspirasi rakyat.

“Kan kita ini lahir dari proses demokrasi, yang pada subtansinya kita ini petugas rakyat, budak dan pesuru rakyat. Jadi kita harus tau tugas dan fungsi kita itu apa, kan jelas fungsi legislatif, yaitu, fungsi legislasi, funsgsi pengawasan dan anggaran,” tegasnya.

Dirinya berharap, kerja-kerja di DPRD itu berlasung sesuai jadwal nantinya. Karena menurut dia, ada beberapa hal yang sangat penting yang tertunda seperti pembahasan APBD-P 2019 yang batas akhirnya 30 September, kemudian ada rekomendasi pansus pada paripurna buka tutup sidang pekan lalu.

“Agenda yang sangat penting yang harus kita tuntaskan terutama yang pertama tadi, sebelum tanggal 30 paling lama 30 September. Setelah itu baru pansus, jadwal-jadwal itu yang kita lihat nantinya bagaimana kerja-kerja dewan. Saya masih baru jadi harus menyesuaikan dan belajar,” kuncinya.

(Deibby Malongkade)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *