Fanny Widyastuti Dilantik Sebagai Kajari Minahasa Utara

Spread the love

MINUT, VIRALBERITA.NET — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) Andi Muh. Iqbal Arief, SH.MH melantik Fanny Widyastuti, SH, MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Utara (Minut) bertempat di Aula Lt.4 Kejaksaan Tinggi Sulut, selasa 13/08/2019.

Upacara pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan Fanny Widyastuti, SH, MH oleh Kajati berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP 184,185/A/JA/07/2019 tanggal 10 Juli 2019 dan Surat Perintah Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Nomor : PRINT-446/R.1/Cp.3/07/2019 tanggal 29 Juli 2019.

Dalam sambutan Kajati mengatakan bahwa seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi,tantangan serta tugas Kejaksaan bukan semakin ringan tetapi sebaliknya semakin berat sehingga menuntut semua khususnya para pejabat yang baru untuk lebih proaktif,kreatif dan inovatif serta didukung oleh semangat juang yang tinggi dalam menyiasati tugas khususnya dalam bidang penegakan hukum.

Kajati juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas segala bentuk pengabdian dan kerja keras kepada pejabat.

Rustiningsih, SH, MSi selaku pejabat yang lama dan beberapa waktu yg lalu telah dilantik sebagai Kajari Kudus.

Dalam sambutannya  Rustiningsi  menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran, baik yang ada di Kejati Sulut maupun Kejari Minut serta IAD Sulut dan Minut karena telah mendukung dan mendorong selama dia menjabat sebagai Kajari Minut.

pada kesempatan yg sama juga disampaikan “permohonan maaf apabila selama menjalankan tugas terdapat salah dan khilaf baik disengaja maupun tidak disengaja, semoga dengan dibukakan pintu maaf dapat meringankan langkah untuk menjalankan tugas ditempat yang baru,” ucapnya.

Sementara dalam kesempatan berikutnya Fanny Widyastuti, SH, MH selaku pejabat yang baru meminta agar dirinya dapat di terima, di dukung dan di bimbing sebagai Kajari Minut yang baru.

Upacara pelantikan berlangsung dengan baik dan khidmat dihadiri oleh para Asisten, Kabag Tata usaha, para Koordinator, para Kajari se Sulut dan pejabat struktural eselon IV, V dan staf Kejati Sulut. Turut hadir juga Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan se Sulut Ny. Nurhayati Andi Muh. Iqbal Arief beserta ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sulut.

(Deibby Malongkade)

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *