Minahasa

ROR-RD; Selamat Atas Terpilihnya Kembali Mega dan Olly Sebagai Pimpinan Umum Partai PDI-P

MINAHASA,ViralBerita.net – Jabatan yang diemban Megawati Soekarno Putri dan Olly Dondokambey sebagai Ketua Umum dan Bendahara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dipastikan berlanjut.

Kepastian itu setelah forum Kongres ke-V PDIP yang berlangsung di Bali sejak Jumat 8 Agustus 2019, kembali mempercayakan keduanya di posisi strategis tersebut.

Yang membanggakan, Olly sendiri diketahui telah menjabat posisi Bendahara Umum selama tiga periode. Sementara Megawati menjabat sebagai ketua umum sejak PDIP didirikan.

Seiring dengan kepercayaan yang diberikan, ucapan selamat atas terpilihnya kembali Megawati dan Olly Dondokambey terus berdatangan. Salah satunya datang dari Bupati Ir Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RR-RD).

“Banyak selamat untuk terpilihnya kembali Ibu Megawati sebagai ketua umum dan Bapak Olly Dondokambey sebagai Bendahara PDIP untuk periode lima tahun kedepan,” ungkap ROR-RD di sela pelaksanaan Kongres ke-V PDIP.

Keduanya memang telah menyatakan tekad dan komitmen untuk mendukung Megawati dan Olly Dondokambey. Keduanya dinilai mampu memimpin partai berlambang Banteng bermoncong putih itu.

“Karena terlihat dari banyaknya prestasi yang berhasil diraih PDIP, dan kita semua mengakui bahwa itu semua tak lepas dari kepemimpinan Ibu Megawati dan Bapak Olly Dondokambey,” Tandas ROR-RD.

Faktor lain yang membuat keduanya mendukung Megawati dan Olly karena keduanya berhasil menghantarkan PDIP memenangkan legislatif dua kali berturut-turut, baik di tingkat nasional maupun di Sulawesi Utara.

“Ini menjadi sejarah perpolitikan nasional, dimana PDIP menang legislatif dan memenangkan konstelasi presiden sebanyak dua kali. Begitu juga di Sulut, ada banyak keberhasilan lain yang berhasil ditorehkan. Itu kenapa PDIP tegak lurus untuk mendukung kepemimpinan Ibu Megawati dan Bapak Olly Dondokambey,” ujarnya.

Diketahui, Kongres V PDIP di Hotel Inna Grand Bali Beach dibuka Presiden Joko Widodo. Pertemuan tertinggi di internal elit Banteng Moncong Putih itu dihadiri ribuan peserta yang terdiri dari para pegurus, kader serta Fraksi PDIP se-Indonesia.

( A’Run )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button