Minahasa Selatan

Kunjungi Kebakaran di SMP 4 dan SMA 1 Ambar, Bupati CEP Instruksikan Bantuan

MINSEL,ViralBerita.net – Peristiwa kebakaran yang terjadi dan menimpa dua Sekolah di Amurang Barat yakni SMP N 4 dan SMA N 1, pada Rabu (7/8/2019), mendapat perhatian khusus dari Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE

Kepedulian dan rasa sepenanggungan dalam kharisma seorang Bunda yakni Bunda CEP sudah merupakan hal yang biasa dilihat oleh masyarakat Minahasa Selatan (Minsel). Langsung menggugah naluri seorang Ibu dihati Bunda CEP untuk datang meninjau langsung lokasi kebakaran.

Motivasi penguataan serta bantuan, langsung diinstruksikan Bupati Tetty Paruntu kepada Instansi terkait kepada para Siswa dan Warga seputar lingkungan sekolah.

“Bantuan akan segera dan secepatnya khususnya perbaikan bangunannya, agar anak anak dapat secepatnya kembali bersekolah dan untuk sementara aktivitas belajar mengajar diliburkan dulu,” Ujar Bupati CEP.

Peristiwa kebakaran tersebut, menurut informasi yang didapatkan, berawal dari kantin Sekolah yang akhirnya merembet ke 7 ruangan Sekolah.

Dalam insiden ini, tidak ada korban jiwa namun hanya kerugian material yakni Gedung dan perlengkapan Sekolah yang habis dilalap si jago merah.

( Yolla Rumengan )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button