Manado

Jamu Pimpinan dan Anggota DPRD Manado Masa Bakti 2014-2019, Wali Kota Vicky Lumentut Beri Penghargaan

 

MANADO- Masa Bakti Pimpinan dan anggota DPRD Manado periode 2014-2019, tak lama lagi akan berakhir. Untuk memberikan penghargaan dan apresiasinya, Wali Kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, menjamu Pimpinan DPRD dan segenap Anggota DPRD Kota Manado masa bakti 2014 – 2019, makan bersama bertempat di restoran City Extra, selasa (06/08/2019).

Dalam kesempatan yang baik tersebut, Wali Kota Manado menyampaikan penghargaan yang setinggi-tinggi bagi para Anggota DPRD yang akan segera selesai masa baktinya, tak lagi. Dan bagi Anggota DPRD Kota Manado, yang terpilih dalam Pemilu Legislatif beberapa waktu lalu, akan dilantik dalam waktu dekat ini.

“Terima kasih banyak bagi anggota DPRD Kota Manado yang akan selesai pengabdiaannya, dan selamat melanjutkan tugas bagi anggota DPRD yang masih mendapat mandat dari rakyat,” kata Wali kota.

Menurut Wali Kota Manado, kebersamaan yang terjalin selama 5 tahun ini, adalah bukti kemitraan yang positif dan kritis dalam bersama membangun Kota Manado yang kita banggakan dan cintai ini.

” Saya mengapresiasi kemitraan positif dan sikap kritis bagi pihak Eksekutif dan Legislatif semasa periode 2014-2019,” kata Wali Kota Manado dua periode ini.

Suasana haru pun mulai terasa, tatkala para Anggota Dewan bersama Wali kota Vicky Lumentut berdiri dan saling merangkul tangan diringi lagu ‘Kemesraan’ ciptaan Iwan Fals.

(Bayu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button