Minahasa SelatanTNI/Polri

Kapolres Minsel Minta Warga Jaga Tata Tertib Parkir Kendaraan di Hari Pengucapan Syukur

 

MINSEL- Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengimbau segenap lapisan masyarakat untuk memperhatikan tata tertib parkir kendaraan bermotor dalam perayaan Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa Selatan yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (14/07/2019) nanti.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Minahasa Selatan usai memimpin rapat terbatas perwira staf dan Kapolsek jajaran, Sabtu pagi (13/07/2019).

“Kita mengimbau segenap lapisan warga masyarakat, baik penduduk lokal maupun tamu atau pengunjung untuk memperhatikan tata tertib parkir kendaraan bermotor guna menghindari terjadinya kemacetan lalulintas,” ucap Kapolres.

Untuk masalah parkiran, dimintakan agar kendaraan bermotor tidak mengganggu arus lalulintas.

“Kendaraan bermotor agar diparkir di dalam halaman pekarangan, halaman sekolah, gereja, yang pasti dimohon jangan parkir di pinggir jalan,” imbau Kapolres.

Perayaan Pengucapan Syukur di Kabupaten Minahasa Selatan adalah hajatan rutin tahunan yang rentan dengan kemacetan lalulintas serta potensi kerawanan kamtibmas ditandai dengan meningkatnya aktivitas masyarakat serta mobilitas kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat khususnya disepanjang jalur jalan Trans Sulawesi.

“Diminta juga kepada seluruh tuan rumah pada perayaan Pengucapan Syukur untuk menjadi pelopor kamtibmas dengan tidak menyediakan minuman keras atau minuman beralkohol,” tambah Kapolres.

(Koresy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button