Manado

Diskominfo Manado Bakal Set-Up Wi-fi Gratis di Lokasi Acara Saat Pembukaan Iven Manado Fiesta

MANADO– Untuk lebih menggaungkan pembukaan iven Manado Fiesta 2019 pada acara pembukaan atau parade  FISCO, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado berencana akan menset-up Wi-fi gratis di lokasi acara pembukaan Manado Fiesta 2019, yang direncanakan dipusatkan di kawasan Jalan Boulevard, Manado.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado Erwin Kontu SH, kepada sulutaktual.com, saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (27/6/2019) siang.

“Diskominfo Manado berencana akan memasang Wi-fi gratis di lokasi pembukaan iven Manado Fiesta pada gelaran FISCO, 27 Juli 2019 nanti,”kata Kontu.

Lanjutnya, hal ini dimaksudkan agar para pengunjung bisa langsung memposting ke Media Sosial (Medsos) kegiatan mereka pada saat menonton pembukaan Manado Fiesta 2019.

“Hal ini memang disengaja, agar secara tak langsung, warga Manado pun atau pengunjung pembukaan Manado Fiesta 2019 bisa ikut menyebarluaskan acara pembukaan dan setiap kegiatan selama gearan Manado Fiesta 2019, dari pembukaan sampai penutupan,”terang Kontu.

Bukan hanya itu saja, lanjut Kontu, pada hari pembukaan Manado Fiesta 2019, seluruh Videotron milik Pemerintah Kota Manado, akan menayangkan gelar acara pembukaan secara streaming.

(redaksi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button