TNI/Polri

Jajaran Polres Minsel Anjangsana ke Markas Koramil 1302-14 Amurang

MINSEL– Jajaran Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan anjangsana di Markas Koramil 1302-14 Amurang, Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis siang (20/06/2019).

Kegiatan anjangsana Polres Minahasa Selatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun sebagai bentuk pembinaan sinegritas TNI-Polri.

Anjangsana Polres Minahasa Selatan dipimpin oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dan diikuti oleh PJU utama Polres Minahasa Selatan serta Pengurus Cabang Bhayangkari Minahasa Selatan.

Turut hadir mendampingi Kapolres dalam giat anjangsana, Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Tari Winardi Prabowo, bersama sejumlah pengurus Bhayangkari Cabang Minsel.

Tiba di Koramil Amurang, rombongan anjangsana Polres Minsel disambut oleh Pabung Kodim 1302 Minahasa Mayor Inf. Jemmy Lotulong dan  Danramil 1302-14 Amurang Kapten Inf. Ferdinand Tedampa.

“Anjangsana ini adalah salah satu agenda kegiatan jajaran Polres Minsel dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli nanti. Kegiatan ini juga sebagai bentuk pembinaan sinergitas TNI-Polri selaku penanggungjawab kemanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Kapolres Minsel.

(Koresy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button