Minahasa Utara

Bupati VAP Lakukan Pembaharuan,102 Pejabat Minut Dilantik

VIRALBERITA.NET – Pemerintah kabupaten minahasa utara kembali lakukan pembaharuan pejabat sruktural dan fungsional ruang lingkup kabupaten minahasa utara di kantor BKD Minut, rabu 19/6/2019.

Bupati minahasa utara Vonnie Aneke Panambunan, S.Th melalui asisten 1 Minut dr Jane Simons melantik 102 pejabat eselon lll dan esleon lV sesuai SK Nomor 821/BKPP 23dan 24/VI/2019 tanggal 19 Juni 2019 tembusan Gubernur Sulut dan Kepala BKN Regional Sulut.

Dalam sambutan Bupati VAP yang di bacakan oleh Asisten I Pemerintahan dr. Jane Symons M.Kes mengatakan, sebagai mutasi jabatan atau perpindahan tempat kerja merupakan suatu hal yang sangat wajar.

“Dilakukan rolling memberikan penyegaran yang memang sangat diperlukan guna menciptakan dan menjaga pola kerja yang efisien, efektif dan tepat guna,” ucap Symons.

Lanjutnya, kepada pejabat struktual dan fungsional yang diambil sumpah atau janji harus lakukan tugas, fungsi dan tanggung jawab pada jabatan yang percayakan.

“Harus diakui, kita harus lakukan perubahan, paradigma pelayanan kepada masyarakat. Kita harus memiliki motivasi perubahan dalam pelaksanaan kerja, untuk menunjang peningkatan mutu pelayanan,” paparnya.

Dari 102 pejabat yang dilantik 34 pejabat esellon tiga dan 34 pejabat esellon empat. sedangkan tenaga fugsional guru ada 16 kepala sekolah SD dan 10 orang kepsek SMP plus 8 orang tenaga pengawas.

Sesuai SK, terdapat 7 Camat yang dilantik :
– Alexander Warbung SIP jabatan lama Camat Airmadidi, jabatan baru camat Kalawat.
– Vandi Steve Posumah SSTP jabatan lama Sekertaris Bapelitbang, jabatan baru Camat Likupang Timur.
– Ansye Meylita Dengah S.Sos jabatan lama Sekertaris camat Dimembe, Jabatan baru camat Dimembe.
– Adrian Walasendow Camat Likupang Selatan.
-Swengly Takainginan jabatan lama Sekertaris camat Likupang Barat, jabatan baru Camat Likupang Barat.
– Vicky C. Luntungan SSTP jabatan lama Kabid Perlindungan Anak, jabatan baru Camat Airmadidi.
– Donald Tintingon SSTP jabatan lama Kabid Bidang pembinaan aparatur, jabatan baru Camat Talawaan.

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button