Minahasa

Pemkab Minahasa, Gelar Launching Bantuan Pangan Non Tunai Peralihan

MINAHASA,ViralBerita.net – Pemerintah Kabupaten Minahasa melakukan Launching Bantuan Pangan Non Tunai Peralihan dari Rastra ke Bantuan Pangan Non Tunai Tahap I. Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Pimpinan Bank BRI Tasmin Tajudin, para asisten, jajaran pemerintah Kab. Minahasa, para penerima bantuan dan ASN yang hadir. Bertempat di Lobby Kantor Bupati Minahasa. Senin, (10/06/2019).

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si mengawali ucapan Selamat Idul Fitri 1440 Hijriah. Lanjutnya, Launching Bantuan Pangan Non Tunai ini dilaksanakan, karena di setiap bulannya paling lambat tanggal 10 bantuan sudah harus masuk di tabungan masing-masing penerima. Beliau mengucapkan terima kasih kepada penerima yang sudah hadir saat ini mewakili 19.490 penerima bantuan di Kabupaten Minahasa, semoga program ini benar-benar memberi manfaat kepada penerima. Dan beliau menyampaikan kepada perangkat untuk memonitor harga di warung-warung, agar penjual tidak mempermainkan harga.

“Kiranya program Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dan Program pemerintah Kabupaten Minahasa dalam penanggulangan kemiskinan dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan manfaat. Bank BRI merupakan penyalur bantuan ini, karena Bank BRI memiliki jaringan yang luas sampai ke desa-desa,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pihaknya berterima kasih kepada pihak kepolisian dan Sat. Pol PP yang selalui mengawasai kantor-kantor selama libur.

( A’Run )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button