Minahasa

Bupati ROR Menghadiri Ibadah Kenaikan Yesus Kristus, Sekaligus HUT Ke-56 GMIM “Moria” Sasaran

MINAHASA,ViralBerita.net – Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring M.Si (ROR), menghadir ibadah syukur Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus Ke Sorga, Kamis (30/5/2019) di GMIM Moria Sasaran.

Ibadah syukur Kenaikan Yesus Kristus dirangkaikan dengan HUT Ke-56 GMIM Moria Sasaran dan pelantikan Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ GMIM Moria Sasaran, dari Ketua BPMW Tondano Lima Pdt. Sony Rony Repi SE M.Th, Kepada Pdt. Reymond Jhony Rende S.Th serta Pelantikan Penasehat Jemaat GMIM Moria Sasaran.

Ibadah di pimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina, yang mengambil pembacaan alkitab dalam Injil Lukas 24 : 50 – 53 dengan perikop,
Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga adalah Untuk mempersiapkan tempat bagi kita umat manusia.

Bupati ROR dalam sambutannya menyampaikan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa keluarga Roring Lumanauw dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (keluarga Dondokambey Lengkong) mengucapkan selamat hari Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga dan selamat Hut ke 56 GMIM Moria Sasaran. Selamat bertugas di tempat yg baru Pdt. Sony Repi dan Selamat datang serta selamat bertugas Pdt. Reymond Rende di jemaat GMIM Moria Sasaran dan Wilayah Tondano 5.

” Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Minahasa karna telah berpartisipasi pada pemilu 2019 dan telah sukses sehingga tinggal menunggu hasil, terima kasih atas dukungan dari Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa karna Pemerintah Kabupaten Minahasa Meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Sulut 5 kali berturut turut dan akan menerima penghargaan dari Presiden RI,” pungkas bupati ROR.

Diketahui, dalam ibadah ini Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring M.Si (ROR), Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi (RD), dan Kapolres Minahasa, AKBP Denny Situmorang SIk. dilantik menjadi Penasehat Jemaat GMIM Moria Sasaran.

Turut hadir dalam acara ini, Bupati Minahasa Periode 2013 2018 Drs. Jantje Sajow, M.Si, Kepala Dinas Perkebunan Prov. Sulut Ir. Refly Ngantung, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa, Dra. Fenny Roring – Lumanauw S.IP, Kapolres Minahasa, AKBP Denny Situmorang SIk. Ketua Bayangkari Cabang Minahasa Ny. Wina Denny Situmorang, Kejari Minahasa yang di wakili oleh Kasi Pengawasan Bapak Felix Palit Camat Tondano Utara Johny Tendean AP. MAP. Kepala Bagian HumasPro Setda Kabupaten Minahasa Drs. Moudy L. Pangerapan, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

( A’Run )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button