Bitung

Hadiri Safari Ramadhan, Dandim1310/Bitung Minta Warga Jaga Kamtibmas

BITUNG – Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. hadiri kegiatan Safari Ramadhan dilanjutkan Shalat Isya, Tarawih dan dan Witir berjamaah bertempat di Masjid At Taqwa Kel. Pateten 2 Kec. Aertembaga Kota Bitung, (14/5/2019).
Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos mengatakan, sebagai tindak lanjut hasil rapat Pimpinan Organisasi Islam dan Lembaga Keagamaan Islam, tentang penetapan Tim Safari Ramadhan di Bulan Suci Ramadhan 1410 H/2019 M, maka Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bitung menggelar Safari Ramadhan.
Lebih lanjut, Dandim mengatakan, dalam bulan Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri kami berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.
“Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan pelaksanaan tugas guna mewujudkan Kamtibmas Kota Bitung yang aman, tentram dan kondusif,” imbuhnya.
Harapan kami sebagai pemangku keamanan di wilayah Kota Bitung, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, sehingga wilayah Kota Bitung tetap aman dan kondusif.
“Apabila kamtibmas di lingkungan tempat tinggal kita aman dan kondusif tentunya dalam pelaksanaan ibadah Puasa dan Tarawih bisa tenang, nyaman dan khusuk,” harap Dandim.
(*/Deibby)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button