Berita Terkini

Meresahkan Warga, Sejumlah Anak Di Desa Ogomojolo, Meminta-Minta

 

Sulteng,ViralBerita.com – Sejumlah Anak-anak di Desa Ogomojolo, membuat para warga resah dengan melakukan meminta-minta di setiap kendaraan Bus Jurusan Palu-Manado disejumlah Rumah Makan yang berada di Desa Ogomolojo, Kecamatan Pelasa, Parigi-Mountong.

Dari keterangan warga Desa Ogomojolo kepada wartawan, anak-anak yang sedang minta-minta uang di setiap Bus Jurusan Palu-Manado-Sulteng, mampir di rumah makan. diketahui anak-anak ini sudah sekian lama minta-minta di setiap Bus mampir di rumah makan (RM) di Desa Ogomojolo jurusan Palu-Manado.

Warga Desa Ogomojolo mengatakan, anak-anak ini mungkin di paksa sama orang tua mereka sendiri sampai mereka tidak punya pendidikan buat masa depan anak-anak ini,” ungkap warga Desa Ogomojolo

“Kami menerima laporan ini dari salah satu warga Desa Ogomojolo, yang diketahui sudah lama di laporkan kepada sangadi tapi sampai sekarang tidak ada kepedulian dari Pemerintah” tutup warga Ogomojolo

Salah satu penumpang asal Manado mengatakan, para peminta minta ini, dianggap meresahkan masyarakat. Hal demikian tidak bisa dibiarkan kerena akan merusak citra kota di Desa Ogomolojo maupun Tanah Parigi-Mountong secara keseluruhan.

“Kami berharap kepada Pemerintah setempat, untuk mengambil tindakan hal dianggap meresahkan masyarakat, untuk segera menindaklanjuti hal tersebut” tegasnya.

(Koresy pangemanan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button