Minahasa Selatan

Bupati Tetty Paruntu Hadiri Undangan di KemenPAN-RB

 

JAKARTA- Bupati Minahasa Selatan (minsel) Dr Chritiany Eugenia Paruntu SE,
menghadiri undangan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang penyerahan hasil evaluasi Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik, yang bertempat di hotel Bidakara Jakarta pada Kamis (28/3/2019)

Dalam acara tersebut dibuka secara resmi oleh Eakil Presiden Jusuf Kala dan dihadiri oleh menteri bapenas, Menpan RB, para gubernur dan bupati walikota dan pimpinan lembaga/ kementerian.

Wapres jusuf kala berpendapat, bahwa pada Era Digitalisasi, perilaku masyarakat dan pelayanan banyak berubah dalam berbagai sektor, baik hal Perizinan,Perbankan maupun Perpajakan. Hal ini tentu membutuhkan System Pengelolaan Digital yang baik dari suatu institusi, sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat yang juga harus dilakukan.

Bupati Tetty Paruntu di KemenPAn-RB

Wapres Jusuf Kalla. berharap ada jaringan Komunikasi Nasional yang dapat mengintegrasikan informasi baik antar Kementerian, Lembaga, hingga Pemerintah Daerah.

Kedepan harapannya adalah bagaimana suatu Bangsa bisa lebih terpadu, lebih efisien, lebih cepat serta komunikasi layanan bisa lebih baik dan ada Standarisasi.

Pada kesempatan juga, Bupati Tetty Paruntu menyampaikan, acara tersebut sangat penting dan berharap minsel akan semakin baik kedepan dalam administrasi pemerintahan dan mampu meningkatkan pelayanan publik yang efektif dan efisien.

(Koresy pangemanan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button