Minahasa Selatan

Polres Minsel Amankan Jalur Perlintasan Cawapres 02

MINSEL– Polres Minahasa Selatan menggelar kegiatan pengamanan jalur perlintasan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor 02 Sandiaga Uno, yang dijadwalkan melaksanakan kampanye nasional di Kotamobagu, Sulut.

Kegiatan pengamanan jalur yang melibatkan 250 personel jajaran ini dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, selaku Ka Ops Res OMB.

Rombongan Cawapres Sandiaga Uno berangkat dari Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado dan langsung menuju ke Kotamobagu. Rombongan melintas di Jalan Trans Sulawesi wilayah hukum Polres Minsel pada Jumat (29/03/2019) dini hari.

Saat melintas di depan Masjid Al Hikmah Desa Matani Satu, Kecamatan Tumpaan, rombongan Cawapres Sandi Uno sempat berhenti dan bersalaman dengan warga sekitar, kemudian melanjutkan lagi perjalanan.

“Sistem pengamanan dilakukan secara terbuka didukung kegiatan intelijen dengan konsep kegiatan pengaturan lalulintas dan penjagaan di sejumlah lokasi yang direncanakan disinggahi rombongan,” terang Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo.

Perjalanan rombongan Cawapres 02 Sandi Uno dari Kota Manado menuju Kotamobagu terpantau berlangsung lancar, aman dan tertib.

(Koresy pangemanan_HPM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button