Wiliam Luntungan : Kaum Milenial Harus Berperan Aktif Untuk Memberi Perubahan

Manado, viralberita.net – Kampanye akbar partai Nasdem di Stadion Klabat Manado mempertunjukan banyaknya kaum milenial yang berpotensi siap berkompetisi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk membawa perubahan bangsa khususnya di Sulawesi utara.

Ketua Garda Pemuda Nasdem Minut William S Luntungan pengamat politik Minut sangat kritis dan berpotensi turut maju memberi diri sebagai caleg Nasdem untuk DPRD Provisi Sulut dapil Minut Bitung.

Kepada media viralberita.net, Luntungan mengatakan, kaum muda harus berperan aktif dalam pembangunan. Makin banyaknya kaum milenial yang menjadi wakil rakyat, makin bisa membawa perubahan.

“Makin banyak kaum milenial yang menjadi wakil rakyat baik ditingkat Kabupaten/Kota,DPRD Propinsi dan DPR RI agar kaum muda bisa melakukan perubahan sebagaiman orasi Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh yg menginginkann agar generasi muda lebih berperan aktif dalam pembangunan,” pungkas Luntungan selesai kampanye distadion klabat manado, rabu 27/3/2019.

Kaum milenial sebagai generasi harapan bangsa yang merupakan tulang punggung bangsa harus berani tampil dan memberikan perubahan memperjuangkan keadilan, kepentingan dan kebutuhan masyarakat,” pungkas Ketua LSM Gebrak Minut.

(Deibby Malongkade)

 

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *