Manado

Kampanye Akbar Partai Nasdem di Kota Manado Hadirkan Ketum Surya Paloh

 

MANADO- Partai Nasional Demokrat (Nasdem) terus diperhitungkan elite partai untuk menjadi pemenang dalam Pileg 2019 nanti. Hal itu bisa dibuktikan dengan Kampanye Akbar yang digelar pada Rabu (27/3/2019) di Stadion Klabat.

Barisan biru Partai Nasdem sulawesi utara memadati stadion klabat manado.
masyarakat sulawesi utara (sulut) penuh semangat menunggu kedatangan ketua umum surya paloh partai nasdem untuk berkampanye di sulut pada hari rabu 27/03/2019.

Puluhan ribu masyarakat sulut juga kader-kader dan simpatisan Partai Nasdem ini memadati Stadion Klabat menghadiri kampanye tersebut. Apalagi kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang menarik simpati bagi para kader dan simpatisan yang memadati Stadion Klabat meski teriknya matahari yang sangat menyengat.

Para kader yang datang dari pelosok kota Manado serta seluruh wilayah Sulawesi Utara ini berkumpul mendengarkan visi dan misi dari Partai Nasdem yang berurut nomor 5 dalam Pemilu 2019 nanti.

“Kami memiliki target untuk masuk dalam tiga besar di Pemilu 17/04/2019 nanti, “jelas Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Tentunya hal ini disambut dengan teriakan kemenangan dari para kader dan simpatisan.

Ketua DPD Nasdem Kota Manado Vicky Lumentut menegaskan bahwa target dari Partai Nasdem Kota Manado harus memenangkan Pemilu 2019. Kami mempunyai target Ketua (DPRD)’Manado dari Partai Nasdem, sehingga para caleg dari Partai Nasdem terus bekerja dan bersosialisasi untuk kemenangan Partai Nasdem,” terang Vicky Lumentut yang juga adalah Walikota Manado dua periode ini.

Kampanye akbar yang dihadiri Wali Kota Bitung Max Lomban, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Bupati Minut Vonny Panambunan, Felly Runtuwene berlangsung aman dan damai. Berbagai atraksi budaya minahasa di sulawesi utara (sulut)dipertunjukkan dalam kampanye akbar tersebut berlokasi di stadion klabat manado.

(Koresy pangemanan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button