Sulut

VAP Nakhodai Kampanye Akbar Nasdem, Surya Paloh : Kita Buruh Jokowi

Sulut, viralberita.net – Kampanye akbar partai Nasdem gemparkan Sulawesi utara di stadion klabat Manado dengan menghadirkan ribuan pendukung bertatap muka bersama Ketua umum Surya Paloh yang dikomando 5 kepala daerah Sulut para calon legislatif DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota serta para aktifis Sulut.

Berbagai pertunjukan seni tari, budaya dan drama Kolosal di pertontonkan.
Menariknya, dalam pentas pertama yakni drama Kolosal yang menceriterakan adat dan budaya “Mapalus” atau gotong rotong, sebagai perekat masyarakat Sulawesi Utara, dipadankan dengan Nasdem sebagai partai yang mengusung perubahan, sebagai Rumah Restorasi.

Vonnie Aneke Panambunan, S.Th nakhoda suksesnya kampanye akbar Nasdem saat memberikan laporan panitia menyampaikan, kegiatan ini menindaklanjuti dalam rangka memenangkan dan mensukseskan pilpres dan pileg pada tanggal 17 April 2019.

Surya Paloh saat orasi

“Sudah waktunya kita berjuang untuk perubahan dan memenangkan NasDem sebagai partai peraih suara terbanyak ke tiga di Indonesia,” ujar Bupati Minahasa utara ini.

Sementara Surya Paloh Ketua umum Partai Nasdem dalam orasinya menyampaikan, Sulawesi Utara adalah pintu gerbang samudra pasifik dan laut cina selatan. Harusnya bisa menggerakan proses perekonomian lebih baik lagi. Untuk itu kader politik dapat membuktikan Nasdem memiliki kader-kader terbaik untuk bangun Sulut.

“Torang semua basudara. kita punya semangat kebersamaan yang hebat. bangsa yang dikenal dengan bangsa yang ramah, tidak boleh menjdi bangsa yang bengis,” pungkasnya.

Lanjut.Cukup baik dan diakui dunia, hanya satu pilihan kita adalah jokowi. Maka untuk itu Nasdem kita jangan bermain-main kita iklas tulus sepenuhnya kita buruh jokowi. kita percaya pemerintahan akan semakin lebih baik. Nasdem sebagai institusi partai politik. tetap konsisten dengan komitmen politik.

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button