Minahasa Selatan

Bupati Tetty Paruntu Hadiri Rapat Paripurna DPRD Minsel

 

MINSEL– Bupati minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri rapat paripurna (DPRD) Minsel dalam rangka penyampaian hasil reses 1 masa persidangan kesatu tahun sidang, senin (25/03/2019) penetapan alat kelengkapan dewan dan penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung jawaban Kepala Daerah (LKPJ) akhir tahun anggatan 2018.

5 perwakilan dari tiap dapil yang menyerahkan hasil reses, yakni Yantje Aseng, Yopi Mongkaren, Saman Katili, Gino Rumokoy, Jem Lamia.

Menurut Bupati Tetty Paruntu sudah 5 dapil yang telah
menyerahkan hasil reses kepada pimpinan sidang, yang dipimpin langsung ketua(DPRD) Minsel Jenny Johanna Tumbuan SE didampingi wakil ketua Rommy Pondaag.

Dalam sambutannya Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE menyampaikan terima kasih kepada anggota dewan yang yang telah melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Terima kasih kepada para anggota dewan yang telah melaporkan hasil resesnya. Kita akan bersama sama membangun kabupaten Minahasa selatan ini dan setiap usulan akan dipertimbangkan sesuai kebutuhan masyarakat dan bukan keinginan pribadi,”
jelas Bupati Christiany E. Paruntu dalam sambutannya.

Hadir pada kesempatan ini sekda Denny Kaawoan, SE,unsur dandim, unsur polres, asisten 1, 2, dan 3, para kepala OPD dan para camat.

(Koresy pangemanan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button