Deprov Sulut

8 SKPD Permalukan Pemerintahan OD-SK Di Hadapan Pansus DPRD Sulut

Minut, viralberita.net – Program Sulut Hebat pemerintahan OD-SK  tidak sehebat pada kenyataannya. 8 SKPD Pilihan OD-SK yang menjadi motor penggerak dinilai tidak mampu  memberikan loyalitas dan keseriusan dalam melaksanakan tanggung jawab pada pembahasan yang sangat penting untuk kemajuan sulawesi utara.

 

Rapat Pansus diruang rapat komisi lll Pembahasan kelanjutan ranperda pertambangan dan mineral harus ditunda akibat kelalaian SKPD yang akhirnya mendapat respon negatif dari para Anggota DPRD Provinsi terhadap pemerintahan Sulawesi Utara dalam hal ini pemerintahan OD-SK program sulut hebat, Kamis, 30/01/2019.

 

Sangat disesalkan oleh panitia khusus atas Pemerintah Sulut disebabkan kehadiran SKPD dari 8 instansi yang diundang, sayangnya hanya 2 instansi yang hadir bahkan yang lebih disesalkan adalah yang hadirpun hanya diwakili saja.

 

Edison Masengi Mengatakan, ketidak hadiran para SKPD memeberikan contoh yang tidak baik dan tidak serius dalam memajukan Sulawesi utara hebat.

 

“Cara pemerintah yang kalau kehadiran seperti ini stop saja pembahasan-pembahasan, pemerintah seperti ini untuk apa bahas-bahas rapenda?” papar Masengi.

 

Lanjut Masengi, yang memberi contoh justru pemerintah yang model bagini, sampaikan kepada Gubernur dan sekprov kadis-kadisnya model bagini, Gubernur sudah serius tapi kasihan sulawesi utara, sulut hebat mar mo beking perda saja setenga mati.

 

” Saya mohon pembahasan ini ditunda sampai pada batas waktu yang tidak ditentukan,sampai kesiapan eksekutif mau hadir.” papar Calon Legislatif provinsi dapil Minsel-Mitra.

 

Setelah meminta pendapat dari semua anggota Pansus, Mewengkang yang melanjutkan memimpin rapat setelah Adriana Dondokambey yang harus meninggalkan rapat karena menghadiri acara lain, sebab yang seharusnya undangan jam 12 tapi di mulai jam 01:30 karena menunggu kehadiran para SKPD yang juga mengecewakan, akhirnya memutuskan rapat ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button