Minahasa Selatan

Kapolres Minsel: Kita Harus Siap Hadapi Wilayah Zona Integritas Dan Bebas Korupsi

 

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK saat meminpin kegiatan comanderwish atau jam pimpinan.

MINSEL– Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, didampingi Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, memimpin kegiatan comanderwish atau jam pimpinan, Sabtu (26/01/2019), yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, perwira, brigadir dan ASN jajaran.

Dalam kegiatan comanderwish yang dilaksanakan di ruang aula Polres Minahasa Selatan ini, Kapolres menyampaikan agar seluruh anggota lebih meningkatkan kinerjanya di bidang pembinaan maupun operasional khususnya bidang pelayanan masyarakat.

“Salah satu tolok ukur atau indikator keberhasilan kinerja Polri adalah tingkat kepuasan masyarakat; olehnya diperintahkan kepada seluruh personel jajaran Polres Minsel untuk meningkatkan kuantitas serta kualitas pelayanan kepada masayarakat,” ungkap AKBP Winardi.

Untuk itu Kapolres memberikan kiat-kiat dalam optimalisasi pelayanan diantaranya dengan memanfaatkan teknologi informasi serta membudayakan ‘jemput bola’.

“Jangan menunggu, kita harus jemput bola dalam artian kita yang menanyakan kepada masyarakat apa yang perlu dibantu. Selain itu gunakan fasilitas teknologi informasi, berdayakan pelayanan online,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menekankan kepada jajarannya untuk siap menghadapi WZI, WBK dan WBBM.

“Kita semua harus siap menghadapi WZI yaitu Wilayah Zona Integritas, WBK Wilayah Bebas Korupsi, serta WBBM atau Wilayah birokrasi bersih melayani. Seluruh personel harus menyesuaikan dengan dinamika atau konsep pelayanan Polri yang bersih, cepat dan total dalam pelayanan,” pungkas Kapolres.

(koresy pangemanan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button