Minahasa Utara

Rapat Paripurna HUT Minahasa Utara Ke-15, Berty : Capaian Prestasi Minut Patut di Banggakan

Minut, viralberita.net -Dewan Pimpinan rakyat daerah (DPRD) Pemerintah kabupaten Minahasa utara melaksanakan sidang Paripurna dalam rangka Hut Minahasa utara ke-15 di ruang sidang paripurna DPRD kabupaten Minahasa utara, rabu, 21/11/2018.

Rapat paripurna yang dipimpin oleh ketua DPRD kabupaten minahasa utara Berty kapojos, S.sos menyampaikan Dirgahayu untuk minahasa utara, dengan harapan semoga semakin berbudaya, bersatu, berdaya saing dan sejahtera.

“Mari kita jadikan Hut yang ke-15 ini bekerjasama dalam upaya menggapai Visi Pembangun Minahasa Utara yakni, “Minahasa Utara menjadi kabupaten agribisnis, industri dan pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021.” papar Kapojos.

Kapojos mengapresiasi seluruh pendiri dan pemimpin Minahasa utara dari waktu ke waktu turut membangun minahasa utara sehingga di Hut ke-15 tahun ini mengukir berbagai prestasi-prestasi.

“Kerja keras dan kerja bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara telah menorehkan berbagai prestasi yang patut dibanggakan” ungkap Berty.

Selain itu, dia mengapresiasi kepemimpinan Bupati minahasa utara yang menerima piagam penghargaan (WTP) masuk dalam kategori pengelolan keuangan terbaik RI dari menteri keuangan RI dan berbagai prestasi lainnya.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Kadis PUPR Provinsi Sulut Stiv Kepel mengatakan kami dari pemerintah provinsi memberikan apresiasi kepada bupati dan wakil Bupati dan anggota dewan bersama seluruh stakeholder. Memang untuk pembangunan dan perkembangan infrastruktur tidak lepas dari berbagai hambatan dan permasalahan. Akan tetapi kita yakin dan percaya tidak ada yang tidak mungkin kalau kita selalu berusaha mencari solusi terbaik untuk jalan keluar terkait pembangunan.

Dalam Sambutan Vap berterimakasih untuk perhatian dan dukungan Presiden RI Bpk. Ir. Joko Widodo, dan Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Olly Dondokambey, SE, terhadap pembangunan infrastruktur di Kabupaten Minahasa Utara.

“Terima kasih kepada Tuhan karena sudah boleh menambahkan satu tahun lagi bagi kabupaten ini, ini adalah kemurahan Tuhan yang Ia berikan. Dan untuk hut yang ke 15 ini saya harapkan sekaligus menghimbau agar bersatu padu dan serahkan diri ke Tuhan melalui berdoa agar supaya Minut di berkati terus”Ucapnya.

Hadir dalam sidang wakil bupati Jopie Lengkong, Msi, para anggota Dprd minut, ketua komisi 2 dprd provinsi Cindy wurangian, ikatan pendiri minahasa utara (IPMU), ibu mantan gubernur sulut sus tumbelaka, Asisten, para kepala perangkat daerah, camat sekabupaten minut, hukum tua sekabupaten minut mantan pejabat minut. (eby)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button