Minahasa Utara

Hut Minut Ke-15, Bendera Merah Putih di Kibarkan

Minut, viralberita.net – Upacara pengibaran bendera merah putih dilaksanakan dilapangan kantor bupati minahasa utara dalam rangka memperingat Hut minahsa utara yang ke-15tahun, rabu/11/2018.

Bupati minahasa utara Vonnie Aneke> Panambunan dalam sambutan sebagai inspektur upacara menyampaikan Dalam upaya menggapai Visi Pembangun Minahasa Utara yakni, “Minahasa Utara menjadi kabupaten agribisnis, industri dan pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021”. banyak yang telah dikerjakan bersama, dimana hasilnya telah nampak pada berbagai sektor  pembangunan. Kerja keras dan kerja bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan stakehoder telah menorehkan berbagai prestasi yang patut dibanggakan.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-15 Kabupaten Minahasa Utara, terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Minahasa Utara atas segala dukungan, totalitas, kerja keras, dalam satu sinergi mendukung pembangunan Minahasa Utara. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati dan menyertai perjalanan dan perjuangan kita membangun Minahasa Utara yang kita cintai.” pungkas Vap.

Hadir dalam Upacara Forkopimda, Ketua DPRD Minut Berty kapojos, Ssos, Ikatan pendiri minahasa utara, para kepala perangkat daerah, camat sekabupaten minahasa utara, hukumtua kabupaten minahsa utara dan ASN.(eby)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button