Minahasa Utara

Gubernur Olly Dondokambey Membuka Seminar Sehari IPMU di Minut

Minut, Viralberita.net – Pemerintah kabupaten Minahasa utara laksanakan Seminar sehari ikatan Pendiri Minahasa utara (IPMU) yang dibuka oleh Gubernur Sulawesi utara Olly Dondokambey di dampingi Bupati Minahasa utara Vonnie Aneke Panambunan dikantor DPRD kabupaten Minahasa utara, senin, 19/11/2018.

Seminar sehari IPMU mengikut sertakan seluruh kepala perangkat Daerah, para Camat seminut dan hukum tua sekabupaten Minut.

Dalam sambutan Olly Dondokambey Mengatakan, harapan kedepan Minahasa utara jadikan kabupaten agrobisnis yang tidak kalah saing, rencana tahun 2020 investasi besar akan mulai bekerja lewat objek wisata likupang. Banyak lapangan-lapangan pekerjaan telah terbuka, perkerjakan masyarakat minahasa utara di perusahaan-perusahaan yang ada di Minahasa Utara , serta mengadakan pelatihan-pelatihan untuk tenaga kerja lokal sehingga kedepan mampu berkompotisi dengan tenaga kerja yang dari luar.

“Minahasa utara punya potensi yang besar, dekat bandara, dekat pelabuhan bitung dan juga adalah lokasiku. saya mendorong pada tahun 2020 betul-betul kabupaten Minahasa utara menjadi salah satu kabupaten yang menyumbang besar untuk provinsi sulawesi utara.” tutur Olly.

selain itu,Olly meminta penyusunan administrasi supaya dilakukan dengan baik agar birokrasi boleh berjalan dengan baik.

Bahkan untuk jalan Tol yang ada di minahasa utara dikatakan Olly pada tahun 2019 akan segera dibuka.

Bupati Minahasa utara Vonnie Aneke Panambunan mengapresiasi untuk dukungan dan dorongan Gubernur sulawesi utara Olly Dondokambey bagi Minahasa utara.

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua DPRD kabupaten Minut Berty kapojos, S.sos , wakil ketua DPRD kab. minut Deny Wowiling, Staf ahli pemprov sulut Ir Herry Rotinsulu, Kepala perangkat daerah kabupaten minahasa utara. (eby)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button