Ketua DPRD Sulut Melantik Audy Wongkar Menjadi Anggota DPRD Sulut

Spread the love

Deprov, Viralberita.net – Dalam Rapat Paripurna DPRD provinsi Sulawesi utara, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrey Angouw resmi melantik Audy Billy Wongkar menjadi Anggota DPRD Provinsi sulawesi utara dari Fraksi PDIP menggantikan dr Ivone Bintelu dari Nusa utara, senin 1/10/2018 dikantor DPRD Provinsi Sulut.

Pelantikan Pergantian Antar Waktu di tandai dengan pengambilan sumpah dan janji, dan penandatanganan serta pemasangan Pin anggota DPRD disaksikan oleh Wakil gubernur Sulut Steven Kandouw, DPRD, pejabat eselon 2 Sulut, pihak keluarga dan kerabat Audy Wongkar.

Dalam sambutan Kandow meminta Audy Wongkar untuk melaksanakan tugas-tugas harus rajin dan memperkuat sinergitas dengan lembaga DPRD dan Pemprov Sulut.

“Tupoksi utama anggota DPRD yakni melaksanakan fungsi anggaran, legislasi dan pengawasan,” ujar Kandouw.

Usai dilantik Audy berkomitmen untuk siap melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.
“Terima-kasih kepada Tuhan Yesus, keluarga, bapak gubernur dan wakil gubernur, ketua dewan yang melantik saya dan semua orang yang telah membantu saya,” kata Audy Wongkar didampingi istri tercinta, Imelda Supit.

Usai dilantik Audy mengatakan akan mulai bekerja, sudah ada agenda kerja menantinya misalnya rapat kerja bersama perangkat daerah mitra Komisi II. (eby)

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *