Bupati Vap kunker dan sosialisasi ke Biak papua barat

Spread the love

Minut, Viralberita.net- Bupati minahasa utara Vonnie Aneke Panambunan (Vap) lakukan kunjungan kerja ke kabupaten Biak Numfor Papua barat memenuhi undangan Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Prof. DR. Yohana Susana Yembise, minggu 30/9/2018.

Dalam kunjungan kerja tersebut dilaksanakan sosialisasi tentang Penghapusan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta pencegahan perkawinan usia anak yang dihadiri sejumlah besar masyarakat Biak papua barat.

Bupati VAP sangat bersyukur dapat bertemu dgn masyarakat Kab. Biak Numfor khususnya yang ada di Distrik Biak Barat, VAP yg kagum dgn keindahan dan potensi yg dimiliki tanah papua.

“Saya bersyukur bisa bertemu dengan masyarakat didistrik biak barat. Saya berharap agar anak-anak papua dapat belajar dengan baik sehingga, menjadi anak-anak yang cerdas, kedepan mampu membawa tanah papua dan Indonesia semakin hebat.”tutur Vap.

Kesempatan yg sama VAP juga memotivasi dan berharap bahwa wanita papua khususnya Kab. Biak Numfor akan menduduki jabatan jabatan penting seperti Ibu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik indonesia.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 5 hari, dari tanggal 30 september sampai 4 oktober. (eby)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *